64 Tim Siap Berlaga Diajang Turnamen Pecong Cup 2023

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. membuka secara resmi Turnamen Pecong Cup 2023 di Lapangan Sepak Bola Tanjung Keramat Kelurahan Pecong, Minggu (22/10/2023). Adapun tim yang akan berlaga pada kompetisi ini sebanyak 64 tim.

“Saya, atas nama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengucapkan selamat mengikuti Turnamen Pecong Cup Tahun 2023. Semoga turnamen ini berjalan dengan lancar dari awal hingga pertandingan ini selesai nanti,” ujar Jefridin.

Kepada seluruh pemain yang akan bertanding Ia berpesan untuk menampilkan teknik bermain sepak bola yang baik. Karena melalui pertandingan ini akan muncul bibit-bibit terbaik di cabang olahraga sepak bola. Selain itu pertandingan ini juga sebagai ajang silahturahmi diantara sesama pemain.

“Jaga sportifitas selama bertanding. Kalah menang adalah hal yang biasa, jadikan pertandingan ini sebagai pengalaman bagi Kita untuk menjadi lebih baik. Sehingga keahlian Kita dalam bermain sepak bola semakin meningkat,” tutur suami Hariyanti ini.

Kepada masyarakat Jefridin berpesan untuk senantiasa menjaga kekompakan, menjaga persatuan dan kesatuan di Kota Batam. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat di Pulau Pecong yang selama ini sudah mendukung pembangunan di Kota Batam.

“Mari Kita ciptakan suasana aman, nyaman dan kondusif di Kota Batam. Jangan sampai Kita terpecah belah oleh informasi yang belum diketahui kebenarannya. Ayo bersama-sama Kita wujudkan Batam sebagai Kota Bandar Dunia Madani, modern dan sejahtera,” katanya penuh semangat.

Tokoh masyarakat Pulau Pecong, H. Hasyim memgucapkan selamat kepada peserta yang akan bertanding. Kegiatan ini menurutnya agar terjalin silahtuhami, menghidupkan usaha kecil menengah (UKM) dan mengasah potensi anak-anak dalam berolahraga.(*)

 

Mungkin Anda juga menyukai