Batam Kota Sehat, Jefridin Senam Bersama Masyarakat Kecamatan Batuaji

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefrdin, M. Pd. senam bersama ratusan masyarakat Kecamatan Batuaji, dalam kegiatan Senam Sehat Kota Batam Tahun 2023 , yang ditaja Pemerintah Kota Batam melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Batam bersama TP PKK Kota Batam, di Lapangan Parkir UNRIKA, Minggu (22/10/2023).

“Terima kasih dan apresiasi kepada Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Batam, serta antusias ratusan masyarakat yang hadir,” kata Jefridin, didampingi Ketua II TP PKK Kota Batam, Hariyanti Jefridin.

Jefridin menyampaikan tujuan dari Senam Sehat Kota Batam ini tidak lain adalah guna memasyarakatkan olahraga, menuju masyarakat Batam yang sehat dan bugar.

“Dengan olahraga kita sehat untuk mendukung pembangunan Kota Batam yang semakin bergeliat,” ucapnya.

Hal ini menurutnya sesuai harapan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi untuk menjadikan Batam sebagai kota sehat, salah satunya melalui gerakan fisik.

“Selain menjaga kesehatan, mari kita jaga kota ini agar Batam aman kondusif dan nyaman juga bersih,”pesannya.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Zulkarnain menyampaikan agenda senam sehat di Kecamatan Batuaji ini merupakan yang ke-10 digelar, dimana sebelumnya kegiatan serupa sudah dilakukan di 9 kecamatan berbeda.

“Ini melibatkan seluruh lapisan masyarakat. Dengan senam ini kita berharap badan kita menjadi sehat dan segar,” katanya.

 

Mungkin Anda juga menyukai