Apresiasi Kreatifitas Masyarakat Bulang, Jefridin Ingatkan Agar Masyrakat Menjaga Kompak

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota, Jefridin, M.Pd. mengapresiasi bakat dan kreatifitas yang ditampilkan masyarakat Kecamatan Bulang diacara Bulang Bergembira di Lapangan Sepak Bola Pulau Buluh, Minggu (22/10/2023). Acara Bulang Gembira diawali dengan kegiatan jalan sehat bersama dan tari kreasi tradisional melayu.

“Saya menyampaikan salam dan maaf dari Bapak Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi yang tidak bisa hadir bersama-sama di sini. Beliau juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Bulang yang sudah menggelar acara Bulang Bergembira,” ujar jefridin dalam sambutannya.

Jefridin juga berterimakasih kepada masyarakat Kecamatan Bulang yang tidak terprovokasi atas berita negatif yang beredar. Ia mengajak masyarakat Bulang senantiasa menjaga kekompakan dan bergandeng tangan mendukung pembangunan di Kota Batam.

“Mari Kita ciptakan Batam sebagai Kota yang aman, nyaman dan kondusif. Bagaimana Batam kita kembangkan sehingga ekonomi di Kota Batam melejit dan masyarakat sejahtera,” ajaknya.

Sebelumnya Jefridin bersama dengan masyarakat Kecamatan Bulang melepas balon ke udara sebagai tanda dimulainya acara Bulang Bergembira. Acara Bulang Bergembira dihadiri Camat Bulang, Ramadan Zuhri, tokoh masyarakat Bulang, H. Hasim dan Kapolsek Bulang Iptu Adhiyanto Sofyan.(*)

 

Mungkin Anda juga menyukai