Antar Kepulangan Menteri Risma, Jefridin Sampaikan Ucapan Terima kasih

 

MC Pemko Batam – Pemerintah Kota (Pemko) Batam menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan tiga unit kapal transportasi laut dari Kementerian Sosial RI. Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini yang mengantarkan kapal-kapal itu langsung ke Kota Batam. Usai serah terima dan uji coba kapal, Menteri Risma langsung kembali ke Ibu Kota.

“Alhamdulillah kegiatan Pemko Batam bersama dengan Kementerian Sosial RI, serah terima kapal angkut untuk transportasi anak sekolah sudah selesai. Bu Menteri harus kembali ke Jakarta pada hari ini juga dan tadi Saya mewakili Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi sudah mengantarkan Beliau ke Bandara,” ujar Jefridin usai mengantar kepulangan Menteri Risma ke Bandara Hang Nadim, Jumat (20/10/2023) sore.

Bantuan kapal transportasi anak sekolah ini menurutnya berkapasitas 20 orang. Kapal dengan kapasitas tangki BBM 400 liter ini akan diperuntukkan untuk transportasi anak sekolah di Pulau Bertam, Pulau Lingke dan Pulau Gara Kecamatan Belakang Padang.

“Tentunya Kita bersyukur atas bantuan kapal ini. Karena persoalan transportasi laut bagi anak-anak untuk sekolah sudah teratasi. Semua terwujud atas kepedulian Bu Menteri Risma terhadap anak-anak yang ada di pulau, karena kesulitan transportasi laut untuk berangkat sekolah” sebut suami Hariyanti Jefridin ini.

Adapun total nilai tiga unit kapal bantuan dari Kemensos RI untuk Pemko Batam ini sebesar Rp4,5 miliar. Harapannya, dengan adanya bantuan kapal ini, anak-anak akan lebih bersemangat untuk berangkat ke sekolah.

“Seperti pesan Bu Risma untuk anak-anak anak di pulau, agar mereka terus berjuang, tidak mudah menyerah dan semangat untuk menggapai cita-cita,” pungkasnya.(*)

 

Mungkin Anda juga menyukai