Milad ALPPIND Kepri, Amsakar Apresiasi Gerakan Ibu-ibu Perkuat Ketahanan Keluarga dan Teguhkan Peran Sosial

MC Pemko Batam – Wakil Wali Kota Batam Amsakar membuka acara Seminar Ketahanan Keluarga sempena peringatan Milad pertama Aliansi Perempuan Peduli Indonesia (ALPPIND) Kepri di Golden Prawn, Minggu (15/10/2023).

Pada kesempatan tersebut, Amsakar menyampaikan rasa bangganya atas komitmen para ibu yang tergabung di ALPPIND Kepri maupun Batam. Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua ALPPIND Kepri, Erlita Sari Amsakar.

“Saya berbangga, baru setahun di daerah ini ALPPIND telah meneguhkan perannya banyak membantu masyarakat, membentuk cabang, serta menyelenggarakan berbagai kegiatan,” kata Amsakar.

Menurutnya, ini merupakan kontribusi yang hebat untuk bangsa, khususnya Batam maupun Kepri. Ia berharap, peran ini hendaknya semakin ditingkatkan ke depan.

“Teruslah jaga kekompakan, berbakti untuk negeri dan daerah ini. Kuatkan ketahanan keluarga,” imbuhnya.

Seiring harapan tersebut, Amsakar mengimbau untuk tetap menjaga kekompakan. Karena, kata Amsakar, kekompakan merupakan modal besar untuk menyukseskan pembangunan.

“Tetap kompak dan hindari diskusi yang kontradiktif. Saya berbahagia ALPPIND telah berada di jalan yang ini,” ujarnya.

Ia berpesan, hendaknya milad dimaknai sebagai momentum untuk merefleksikan diri untuk semakin memperbaiki gerakan di kemudian hari.

“Dengan modal ini, ALPPIND bisa membantu pemerintah berkontribusi bagi daerah dan bangsa ini.  Insha Allah akan bernilai ibadah,” pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai