Silaturahmi dengan Pemuda Remaja Masjid se-Kepri, Rudi : Terus Jaga Kekompakan untuk Ekonomi Maju

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam Muhammad Rudi hadir langsung silaturahmi dengan Pemuda Remaja Masjid se-Kepri. Kegiatan tersebut juga sekaligus musyawarah wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kepri.

Rudi berpesan agar musyawarah wilayah BKPRMI dapat diselenggarakan sebagai Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) yang ada. Sehingga dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan.

“Selamat mengikuti musyawarah wilayah BKPRMI Kepri. Terimakasih kepada peserta dari kabupaten/kota se-Kepri yang hadir di Batam,” kata Rudi di Hotel Pusat Informasi Haji, Minggu (15/10/2023).

Dalam kesempatan itu Rudi mengajak kepada pemuda remaja masjid se-Kepri untuk dapat terus menjaga kekompakan dan mendukung pembangunan Kota Batam. Sebagaimana diketahui saat ini Pemerintah Kota (Pemko) Batam tengah gencar membangun infrastruktur.

 “Alhamdulillah ekonomi Kota Batam terus tumbuh meningkat, bahkan melampaui Kepri dan Nasional. Karena itu, mari sama-sama jaga kondusifitas Kota Batam,” katanya.

Ketua DPW BKPRMI Kepri, Maryono menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Wali Kota Batam Muhammad Rudi yang telah membantu dan terus mendukung program BKRPMI.

“Terimakasih Pak Wali yang terus berkomitmen membantu BKPRMI Kepri,” kata Maryono.

 

Mungkin Anda juga menyukai