Jefridin Apresiasi Peserta Yel-yel Jambore Kader PKK Yang Atraktif Dan Inovatif

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mengapresiasi penampilan para kader PKK yang tampil dengan atraktif dan inovatif dalam lomba yel-yel diacara Jambore Kader PKK Tahun 2023 di Dataran Engku Putri, Sabtu (15/10/2023). Menurutnya banyak pesan-pesan yang disampaikan oleh Kader PKK Kecamatan maupun Kader PKK RW melalui yel-yel yang mereka tampilkan.

“Luar biasa untuk Ibu-ibu Kader PKK Kota Batam. Mereka begitu kompak dan semangat menampilkan yel-yel nya di hadapan Ketua TP. PKK Kota Batam, Ibu Marlin Agustina Rudi dan Bapak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi,” ujar Ketua TPAD Kota Batam ini.

Jefridin juga mengucapkan terimakasih atas dukungan semua kader TP-PKK yang selama ini mendukung Pemko Batam. Dukungan dari seluruh masyarakat Batam sangat dibutuhkan untuk pembangunan di Kota Batam. Melalui kegiatan tahunan Jambore Kader PKK Kota Batam kekompakan diantara para kader dapat terjaga. Ia pun mengapresiasi tema yang diusung dalam event ini “PKK Maju Untuk Batam Kota Baru”.

 “Kader PKK bisa menjadi garda terdepan dalam mensosialisasikan kegiatan pembangunan dan mengatasi berbagai permasalahan yang terjadi dalam masyarakat. Karena Kader PKK mempunyai kemampuan menyosialisasikan berbagai program kebijakan pemerintah. Disamping mensosialisasikan 10 program PKK, kader juga bisa mensosialisasikan program pembangunan Pemko kepada masyarakat,” jelas Jefridin.

Jambore Kader PKK Tahun 2023 dilaksanakan selama dua hari, Sabtu dan Minggu (14-15/10/2023) di Dataran Engku Putri. Jambore Kader PKK Tahun 2023 diikuti oleh 600 peserta. Selain lomba yel-yel juga ada lomba cerdas cermat, MP ASI, lomba penilaian tenda dan desain busana.(*)

 

Mungkin Anda juga menyukai