HUT ke-52 KORPRI, Rudi : Terus Berikan Layanan Terbaik Bagi Masyarakat

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi hadir langsung pembukaan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tingkat Kota Batam

Rangkaian HUT ke-52 KORPRI tingkat Kota Batam tahun 2023, dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi di Dataran Engku Putri, Jumat (29/9/2023).

Dalam sambutannya Rudi mengucap selamat dan sukses kepada seluruh pegawai. Peringatan HUT ke-52 KORPRI diharapkan menjadi momentum untuk terus meningkatkan silaturahmi antar pegawai di lingkungan Pemko Batam.

“Selamat HUT ke-52 KORPRI, terus berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kota Batam,” kata Rudi.

Rudi juga mengajak kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemko Batam untuk terus menjaga kekompakan. Kemudian Rudi juga berpesan agar dapat bekerja dengan baik sesuai aturan yang ada.

“Pemko Batam adalah milik kita bersama, saya titip kompak dan terus bersatu,” katanya.

Sementara, Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina Rudi juga menyampaikan selamat memperingati HUT ke-52 KORPRI. Pihaknya mendoakan kesuksesan untuk semua pegawai di lingkungan Pemko Batam.

“Selamat bertanding, menang dan kalah hal yang biasa. Terpenting silaturahmi tetap terjaga,” kata Marlin.

Ketua KORPRI Kota Batam, Yusfa Hendri, mengungkapkan rangkaian kegiatan KORPRI diisi dengan berbagai olahraga diantaranya pertandingan bola voli putri, futsal putra, badminton, tenis meja, paduan suara, pengucapan Panca Prasetya KORPRI, dan pembukaan UUD 1945.

โ€œKegiatan ini diikuti seluruh pegawai di lingkungan Pemko Batam,โ€ katanya.

Mungkin Anda juga menyukai