Rudi ke PERKI Batam: Dokter Jadi Perhatian Khusus Saya

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengapresiasi peran Perhimpunan Dokter Kardiovaskular Indonesia (PERKI) di Kota Batam dalam menangani hingga mencegah penyakit jantung.

Hal itu disampaikan Rudi saat menghadiri Opening Ceremony Batam Cardiovascular Summit 2023 di Hotel AP Premiere Batam, Sabtu (23/9/2023).

“Selama saya sebagai Wali Kota dan juga Kepala BP Batam, dokter adalah perhatian khusus karena sangat penting demi kesehatan masyarakat,” ujar Rudi.

Ia menegaskan, sejauh ini peran pemerintah dalam menangani kesehatan terus ditingkatkan dengan menambah fasilitas hingga alat kesehatan di Batam.

“Untuk itu, mari bekerja sama dalam menangani kesehatan di Batam,” ajak Rudi.

Ia bahkan mengungkapkan bahwa pemerintah terus berupaya membantu masyarakat di bidang kesehatan dengan memberikan asuransi bagi masyarakat tak mampu.

“Kalau hanya kami, tidak bisa. Mari kita mulai bekerja bersama, bagaimana jantung sehat dengan menjaga pola makan dan olahraga,” ujarnya.

Rudi mengapresiasi peran para dokter di Batam, khususnya dokter jantung. Untuk di Batam sudah terdapat 8 dokter yang mengabdi menangani pasien di Batam.

“Terima kasih sudah mengabdi di Batam. Berkat dukungan bapak ibu (PERKI Batam) bisa menjadikan Batam saat ini,” katanya.

Di kesempatan itu, Rudi juga memaparkan sejumlah kemajuan dan rencana pembangunan di Batam. Ia berharap, dengan pembangunan di Batam saat ini bisa berdampak pada kesejahteraan semua masyarakat Batam.

“Mari bersama kita membangun Kota Batam lebih baik lagi,” ujarnya.

Hadir di kesempatan itu Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, Presiden PP PERKI, dr. Radityo Prakoso, Ketua PERKI Batam, dr. Priyandini Wulandari.

Mungkin Anda juga menyukai