Bahas Tentang Pariwisata, Pemko Semarang Kunjungi Kota Batam

MC Pemko Batam – Sebanyak 80 pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Semarang melakukan kunjungan kerja ke Kota Batam pada Jumat (22/9/2023).

Mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi kunjugan tersebut diterima langsung oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kota Batam, Firmansyah didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Batam, Rudi Panjaitan.

Firmansyah mengungkapkan atas nama Pemko Batam tentu sangat menyambut baik kunjungan kerja yang dilakukan Pemko Semarang ke Kota Batam.

“Selamat datang ke Kota Batam, atas nama Pemko Batam tentu kami sangat menyambut baik kunjungan Bapak dan Ibu semua,” kata Firmansyah.

Sementara, Kepala Diskominfo Kota Batam, Rudi Panjaitan mengatakan ada dua agenda yang dibahas daalam kunjungan tersebut. Yakni terkait dengan Peningkatan Potensi Wisata dan Penyusunan Program P2DD.

Kota Batam sendiri selama ini memang tidak hanya dikenal sebagai daerah investasi, tapi juga sebgai daerah kawasan pariwisata. Pemko Batam di bawah kepemimpinan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi juga terus berkomitmen mengembangkan sektor pariwisata.

“Kota Batam juga menjadi salah satu kota yang banyak dikunjungi wisatawan mancanegara,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai