Apresiasi Antusiasme Masyarakat Sungaibeduk, Jefridin Ajak Masyarakat Pertahankan Semangat Juang Kemerdekaan

MC Pemko Batam – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78, Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. turut hadir ditengah- tengah antusiasme masyarakat Kecamatan Sungaibeduk, dalam acara Fun Bike di Kelurahan Tanjungpiayu, Kecamatan Sungai Beduk, pada Minggu (17/9/2023).

“Luarbiasa antusiasme masyarakat Kecamatan Sungaibeduk dalam memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia,” kata Jefridin.

Menurutnya, antusiasme masyarakat ini menandakan tertanamnya jiwa nasionalisme dan patriotisme masyarakat Kota Batam yang tinggi. Dirinya mengajak masyarakat yang hadir untuk terus mempertahankan semangat juang dari para pahlawan kemerdekaan Indonesia.

“Terima kasih dan apresiasi akan hal ini. Semoga melalui peringatan 17 Agustus kali ini, masyarakat dapat menanamkan rasa cinta terhadap negara dan rasa memiliki Indonesia. Juga pertahankan semangat juang ini dan tingkatkan rasa syukur kepada Yang Maha Kuasa,” ajaknya.

Jefridin juga berpesan kepada masyarakat agar ambil bagian dalam menjaga keamanan dan kondusifitas Kota Batam. Tidak lain guna mendukung pembangunan dan perputaran perekonomian di Kota Batam, untuk masyarakat yang lebih sejahtera.

“Mari jaga Batam aman dan kondusif. Persatuan dan kesatuan harus kita jaga, kalau bukan kita siapa lagi andil dalam pembangunan di miniaturnya Indonesia ini,” tutupnya.

 

Mungkin Anda juga menyukai