Turnamen Sepak Takraw PSTI Batam Cup 2023 Sukses Digelar, Tim Aura Karimun A Sebagai Juara

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, sekaligus Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menyaksikan langsung pertandingan penutup Turnamen Sepak Takraw PSTI Batam Cup Tahun 2023, antara PSTI Batam melawan Aura Karimun B, di GOR Hi- Test Arena Batam Centre, Sabtu (7/10/2023).

Keluar sebagai Juara ke-4  pada Turnamen Sepak Takraw PSTI Batam Cup Tahun 2023 adalah Tim Aura Karimun B, Juara ke-3 diraih Tim PSTI Batam, dan Juara ke-2 oleh Tim MDT Tangkak Johor, dengan hadiah berupa piala tetap dan uang pembinaan. Sedangkan Juara 1, berhasil diraih oleh Tim Aura Karimun A.

“Selaku Ketua PSTI Kota Batam dan mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengucapkan selamat bagi para pemenang. Dan Aura Karimun A yang kembali menjuarai turnamen ini,” ucap Jefridin.

Jefridin mengapresiasi kemeriahan dan antusias sebanyak 40 tim sepak takraw yang bertanding. Dimana 6 tim diantaranya berasal dari luar negeri, yaitu Malaysia dan Singapura.

“Luarbiasa partisipasi pada turnamen sepak takraw tahun ini, hingga mendatangkan peserta dari luar negeri. Tadi salah satunya yang juara dua adalah tim dari Johor, Malaysia,” jelasnya.

Ia berharap, turnamen atau pertandingan serupa dapat kembali diadakan di tahun mendatang. Dan dapat menemukan bibit-bibit, serta bakat atlet sepak takraw di Kota Batam.

“Sekali lagi selamat pada pemenang, mudah-mudahan tahun depan kembali dapat kita selenggarakan event yang sama,” tutup Jefridin.

Mungkin Anda juga menyukai