37 Tim Siap Berlaga Pada Turnamen Voli Karang Taruna tingkat Kota Batam Cup II Tahun 2023

MC Pemko Batam – Sebanyak 37 tim putra dan putri siap berlaga pada Turnamen Voli Karang Taruna tingkat Kota Batam Cup II Tahun 2023, Sabtu (16/09/2023). Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakilkan Sekretaris Daerah Kota Batam mengajak peserta menjaga sportivitas, dan mengucapkan selamat berlaga kepada 37 tim Turnamen Voli Karang Taruna tingkat Kota Batam Cup II Tahun 2023.

“Selamat bertanding, dan jaga selalu sprotivitas untuk menciptakan atlet- atlet berprestasi dari Kota Batam,” kata Jefridin yang juga sekaligus sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kota Batam.

Turnamen ini sendiri diikuti sebanyak 27 tim voli putra dan 10 tim voli putri se-Kota Batam, yang digelar selama 2 minggu dari tanggal 16 s.d. 30 September 2023, di GOR Raja Djafar Tiban Indah, Sekupang.

“Atas nama Pemerintah Kota Batam mengapresiasi panitia dan Karang Taruna Kota Batam yang telah menggelar turnamen ini, luar biasa ini turnamen yang kedua semoga lebih meriah dan sukses,” ujarnya.

Turnamen dibuka secara langsung oleh Jefridin bersama Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina yang ditandai dengan passing bola voli. Pada kesempatan itu Marlin turut menyampaikan pesan, untuk bersama menjaga kesatuan dan persatuan Kota Batam.

“Mari bersama menjaga kesatuan dan persatuan, kita doakan Batam tetap kondusif dan aman untuk kita semua dan Kota Batam tercinta,” pesan Marlin.

Mungkin Anda juga menyukai