Puncak HUT Kemerdekaan RI Kelurahan Patam Lestari, Jefridin Ajak Syukuri Nikmat Kemerdekaan Hari Ini

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin,M.Pd. hadiri kemeriahan Acara Malam Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 Tingkat Kelurahan Patam Lestari, di Halaman Kantor Lurah Patam Lestari, Jumat (25/8/2023).

Pada kesempatan itu Jefridin menyampaikan pesan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, yaitu apresiasi dan ungkapan terima kasih atas antusias dan jiwa nasionalisme seluruh masyarakat Kelurahan Patam Lestari. Dimana sukses menggelar berbagai rangkaian kegiatan, dalam memeriahkan HUT RI ke-78 tingkat Kelurahan.

“Terima kasih dan apresiasi masyarakat Patam Lestari yang telah melakukan berbagai kegiatan, merayakan Kemerdekaan Indonesia yang ke-78. Kemarin saya sudah membuka acara ini yang ditandai dengan penendangan bola perdana, dan malam ini ditutup allhamdulilah lancar,” ujar Jefridin.

Ia berharap melalui peringatan 17 Agustus kali ini, masyarakat dapat menanamkan rasa cinta terhadap negara dan rasa memiliki Indonesia. Juga doanya, agar masyarakat dapat memanjatkan dan meningkatkan rasa syukur kepada Yang Maha Kuasa.

“Dalam Al-Quran Surat Ibrahim Ayat 7 berbunyi, Lainsyakartum laazidannakum walaingkafartum inna azabi lasyadid. Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah nikmat kepadamu, tetapi jika kamu mengingkari nikmatku, maka pasti azab ku sangat berat. Maka, mari kita syukuri nikmat kemerdekaan hari ini,” terang Jefridin.

Jefridin juga berpesan kepada masyarakat Kelurahan Patam Lestari, agar ambil bagian dalam menjaga keamanan dan kondusifitas Kota Batam. Tidak lain guna mendukung pembangunan Batam, untuk masyarakat yang lebih sejahtera.

“Atas nama Pemerintah Kota Batam berharap, agar masyarakat dapat ikut menjaga Batam aman dan kondusif. Persatuan dan kesatuan harus kita jaga, kalau bukan kita siapa lagi andil dalam pembangunan di miniaturnya Indonesia ini,” tutupnya.

Mungkin Anda juga menyukai