Jefridin Ajak Masyarakat Maknai Hari Kemerdekaan Dengan Melakukan Hal Positif Dan Bermanfaat

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. menghadiri Malam Pentas Seni Puncak Kegiatan HUT ke-78 RI Tingkat Kelurahan Tanjung Riau, di Fasum Utama Perumahan Ricci 1 RW 15 Kelurahan Tanjung Riau Kecamatan Sekupang, Jumat (25/08/2023).

Atas nama Pemerintah Daerah, Jefridin mengapresiasi dan berterimakasih kepada masyarakat di Kelurahan Tanjung Riau khususnya warga RW 15 Perumahan Ricci 1 yang telah menggelar acara malam pentas seni tersebut. Katanya, malam pentas seni puncak HUT RI yang digelar warga RW 15 Perumahan Ricci 1 sangat meriah dan semarak.

Dalam kesempatan itu Jefridin mengajak masyarakat di Kelurahan Tanjung Riau agar dapat memaknai hari kemerdekaan dengan melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat.

“Sebelumnya Saya ingin menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Bapak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang tidak  bisa hadir bersama-sama kita di sini. Kepada warga RW 15, Beliau mengucapkan selamat merayakan hari kemerdekaan yang ke-78. Semoga kita semua sehat selalu dalam menyambut tahun kemerdekaan ini. Dan semoga kita semua dapat memberi manfaat bagi orang banyak,” tutur Jefridin.

Ia mengatakan bahwa sudah banyak nikmat kemerdekaan yang dilalui sejak 78 tahun lalu, semoga hal itu dapat dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia dan khususnya warga di RW 15 Perumahan Ricci. Dalam kesempatan itu Jefridin mengajak warga di Kelurahan Tanjung Riau untuk bergandeng tangan dan berkolaborasi dalam membangun Kota Batam ini.

“Dengan semangat kemerdekaan ini mari sama-sama kita bersatu padu mendukung Pemerintah Kota Batam dalam membangun infrastruktur di Kota Batam. Mari kita jaga keamanan dan kenyamanan di Kota Batam ini. Yang paling penting adalah menjaga kebersihan lingkungan,” pesannya.(*)

Mungkin Anda juga menyukai