Jefridin Hadir Semarakkan HUT RI Bersama Warga Villa Diamond Tiban Baru

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakilkan Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. disambut hangat warga Tiban Baru dalam Malam Puncak HUT Ke-78 Kemerdekaan RI, di Fasum Perumahan Villa Diamond RT.03 Kelurahan Tiban Baru, Kecamatan Sekupang, Sabtu (26/8/2023).

“Selamat merayakan hari Kemerdekaan RI ke-78 dan apresiasi kepada seluruh masyarakat Tiban baru, hiasan dan dekorasinya luar biasa dipenuhi kemeriahan 17 Agustus dengan hiasan berwarna merah dan putih,” ujar Jefridin pada kesempatan itu.

Jefridin turut menyampaikan pesan Wali Kota Batam, berupa ungkapan terima kasih atas dukungan serta doa warga Perumahan Villa Diamond, Tiban Baru yang telah banyak berkontribusi dalam pembangunan Kota Batam.

“Atas nama Pak Wali Kota Batam, Haji Muhammad Rudi terima kasih bapak dan ibu semua telah memberikan dukungan pada pemerintah ditengah masifnya pembangunan Kota Batam,” ucapnya.

Lanjutnya, Jefridin mengajak masyarakat untuk bisa ambil bagian dalam pembangunan tersebut. Salah satu caranya yakni terus mengembangkan keterampilan dan kreatifitas yang memiliki nilai jual, sembari pemerintah melakukan pembangunan terutama dibidang infrastruktur.

“Sehingga membawa manfaat bagi kesejahteraan ekonomi untuk warga kota Batam yang kita cintai,” harap dia.

Mungkin Anda juga menyukai