Jefridin Apresiasi Antusiasme Masyarakat Batam Merayakan Hari Kemerdekaan

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menghadiri acara malam puncak HUT Ke-78 RI di Perumahan Taman Lestari Kelurahan Kibing Kecamatan Batu Aji.

Dalam kesempatan itu, Jefridin menyampaikan salam dan maaf dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang berhalangan hadir bersama-sama dengan warga Perumahan Taman Lestari, karena ada kegiatan lain.

“Beliau menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kota Batam yang sangat antusias merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, khususnya warga Perumahan Taman Lestari karena perayaan hari kemerdekaan di Kota Batam sangat meriah sekali,” tuturnya.

Harapannya, pada peringatan hari kemerdekaan ke-78 ini Mudahan bangsa Indonesia semakin dewasa, masyarakat semakin sejahtera dan semakin hebat, terutama bagi Kita di Batam.

“Alhamdulillah pembangunan di Kota Batam berjalan terus, kolaborasi terjalin antara masyarakat dengan pemerintah sehingga pembangunan terus berjalan. Untuk itu mari sama-sama Kita jaga persatuan dan kesatuan di Kota Batam. Kita jaga agar Batam ini tetap aman dan nyaman serta kondusif,” paparnya.(*)

Mungkin Anda juga menyukai