Jefridin Apresiasi Lomba Pawai Kreasi Daur Ulang Warga RW.007 Kavling Lama Sungai Daun

MC Pemko Batam – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mengapresiasi lomba pawai kreasi se-RW. 007 Kavling Lama Sungai Daun, Kecamatan Sungai Beduk, yang mengangkat tema daur ulang.

“Terima kasih pada panitia yang telah berkolaborasi dengan seluruh elemen menyelenggarakan HUT RI Ke-78 tingkat RW ini,”kata Jefridin, Minggu (27/8/2023).

Pada kesempatan itu, Jefridin turut didampingi Camat Sungai Beduk, Dwiki Septiawan, Ketua DPD KNPI Kota Batam, Randi Zulmariadi dan Ketua Karang Taruna Kecamatan Sekupang, Muhd. Wildan Riyansyah.

Menyampaikan pesan Wali Kota Batam, ia mengajak dan mengobarkan semangat masyarakat RW. 007 Kavling Lama Sungai Daun, Kecamatan Sungai Beduk untuk mengisi pembangunan Batam dengan hal bermanfaat. Lanjutnya, ia memaparkan terkait pembangunan Kota Batam. Jefridin mengaku, keberhasilan pembangunan Batam tidak lepas dari kekompakan semua pihak, termasuk masyarakat Batam.

“Kota Batam di bawah arahan Bapak Wali Kota Batam, Haji Muhammad Rudi terus masif melakukan pembangunan infrastruktur. Mari kita isi pembangunan ini dengan hal bermanfaat, kita bangun Batam dan tempat tinggal kita bersama,” ujarnya.

Jefridin menjelaskan, pemerintah tidak hanya membangun infrastruktur yang ada di jalan-jalan utama. Karena melalui program Pembangunan Sarana Prasarana Kelurahan (PSPK) infrastruktur di kelurahan pun dibangun.

“Tidak hanya jalan protokol, pemerintah juga melakukan pembangunan hingga ke ceruk – ceruk yang dinamakan PSPK.Agar Batam lebih keren dan bedelau,” jelasnya.

Ketua Panitia menyampaikan, lomba pawai memperingati Hari Kemerdekaan RI ini diikuti perwakilan dari seluruh RT se RW.007.

“Allhamdulilah berkat dukungan Pemerintah Kota Batam, melalui Pak Sekda acara sukses dan cuaca bersahabat. Dimana pawai kali ini penilaian utamanya dari daur ulang sampah,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai