Jefridin Lakukan Tendangan Awal Sebagai Tanda Dimulainya Turnamen Sepak Bola Bagan Cup 2023

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Bagan Cup Tahun 2023 di Lapangan Bola Raja Muhammad Kampung Bagan, Kecamatan Sei Beduk pada Minggu (27/08/2023). Dimulainya Turnamen Sepak Bola Bagan Cup Tahun 2023 ditandai dengan Kick Off (tendangan awal) oleh Jefridin.

Dalam kesempatan itu, Jefridin menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang tidak bisa hadir bersama-sama membuka turnamen sepak bola ini. Atas nama Wali Kota, Jefridin mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya Turnamen Sepak Bola Bagan Cup Tahun 2023.

“Mudah-mudahan kegiatan ini mendatangkan manfaat bagi kita semua. Kegiatan ini tentunya menjadi ajang silahturahmi bagi para pemuda yang ada di Kota Batam maupun di pulau-pulau,” tuturnya.

Ia menuturkan olahraga sepak bola ini sudah mengakar dan membudaya di tengah masyarakat. Bahkan Wali Kota Batam, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga akan memberikan  penghargaan kepada atlit berprestasi dari semua cabang olahraga.

“Event ini juga untuk untuk mencari bibit-bibit unggulan pada cabang olahraga sepak bola. Oleh karena itu ayo tunjukkan permainan yang cantik sehingga menghasilkan pertandingan yang gemilang,” sebut pria asal Selatpanjang ini.

Jefridin mengimbau agar selama bertanding, peserta dapat menjaga kekompakan dan mengedepankan sportivitas. Diungkapkannya dari pertandingan sepak bola yang selama ini digelar masyarakat Kota Batam tidak ada perselisihan yang terjadi selama event ini berlangsung.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan serta kekompakan di Kota yang kita cintai ini. Selamat bertanding, tetap semangat untuk meraih prestasi,” katanya mengakhiri sambutannya.

Ketua Pelaksana, Yusmadi Yusuf menyampaikan pertandingan Turnamen Sepak Bola Bagan Cup 2023 bertujuan untuk menjalin silahturahmi. Adapun jumlah peserta yang mengikuti event ini sebanyak 64 tim. Peserta berasal dari club sepak bola di Kota Batam dan di pulau-pulau yang ada di Kota Batam.

“Pertandingan akan kita gelar selama satu bulan. Kepada peserta turnamen kami ucapkan selamat bertanding, jaga solidaritas dan sportivitas,” tuturnya.

Pembukaan Turnamen Sepak Bola Bagan Cup Tahun 2023 dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Batam, Zulkarnain, Camai Sei Beduk, Dwiki Septiawan dan Lurah Tanjung Piayu, Syaiful Bahri.(*)

Mungkin Anda juga menyukai