Jambore PKK Tahun 2023 Ditutup, Jefridin Beri Selamat dan Apresiasi Antusiasme Kader

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba Jambore Kader PKK Tingkat Kota Batam Tahun 2023. Hal tersebut disampaikannya saat  penutupan Jambore yang dipusatkan di Dataran Engku Putri, pada Minggu (15/10/2023).

“Selamat kepada para pemenang lomba dan terima kasih para peserta atas antusiasme, semangat dan partisipasinya pada kegiatan jambore ini, dimana pada hari ini ditutup oleh HMR Wali Kota Batam dengan upacara api unggun,” ujar Jefridin.

Menurutnya, tidak hanya sekadar mempererat silaturahmi antar kader PKK Kota Batam. Namun juga melalui Jambore ini, turut menghidupkan bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang berada di sekitar lokasi kemah.

“Allhamdulilah melalui kegiatan ini juga memberikan rezeki dan dampak positif bagi UMKM kita,” ucapnya.

Dengan kegiatan ini Jefridin mengajak para Kader PKK, untuk bersama-sama membangun Kota Batam dengan  ikhlas dan tanpa pamrih. Ia juga ikut memberi semangat para kader PKK untuk membangun keluarga sejahtera.

“Semoga melalui para Kader PKK, dapat turut serta berperan membangun Kota Batam sesuai visi menuju Batam bandar dunia madani yang modern dan sejahtera,” harap Jefridin.

Mungkin Anda juga menyukai