Bersama Ksatria, Mahasiswa KKN Unrika dan masyarakat, Jefridin Turun Langsung Bersihkan Sampah Kawasan Tanjungriau

MC Pemko Batam – Bersama dengan ratusan tim Ksatria Batam dan Mahasiswa KKN Kelompok 12 UNRIKA tahun 2023, Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. kembali beraksi membersihkan sampah di kawasan RT 002/ RW 001, Kelurahan Tanjungriau, Kecamatan Sekupang, Minggu (20/8/2023).

Sebagai salah satu kota yang diperuntukkan sebagai destinasi pariwisata menurutnya Batam harus bersih. Hal ini sejalan dengan pembangunan infrastruktur Kota Batam yang berkembang pesat.

“Batam bebas sampah, kalau bukan kita siapa lagi,” kata Jefridin mengobarkan semangat menjaga kebersihan Batam.

Jefridin mengucap syukur dan apresiasi kepada Ksatria Batam dan Mahasiswa KKN Unrika, yang telah berkolaborasi bersama pemerintah mewujudkan Batam yang bersih, aman dan kondusif.

“Allhamdulilah terima kasih adik- adik mahasiswa Unrika yang sedang melaksanakan Program KKN dan rekan- rekan Ksatria Batam yang selalu berkolaborasi dengan pemerintah. Karena Batam harus bersih, kita jaga ini sebagai salah satu tempat destinasi wisata,” katanya.

Kapolsek Sekupang, Kompol Z.A. Christopher Tamba turut mengapresisi kegiatan positif yang dilakukan para pemuda bagi masyarakat, untuk membangun Batam menjadi kota baru.

“Bersyukur hari ini bersama masyarakat Kelurahan Tanjungriau melakukan kegiatan yang sangat positif untuk membangun Batam menjadi kota yang madani dan menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi wisatawan lokal hingga mancanegara,” katanya.

Sedangkan Ketua Karang Taruna Kecamatan Sekupang, Muhd. Wildan Riyansyah, mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Ksatria Batam dan Mahasiswa Program KKN Unrika Batam ini.

“Apresiasi kepada Ksatria Batam dan Mahasiswa KKN Unrika, pemuda serta masyarakat setempat yang berkontribusi aktif dalam menyelesaikan persoalan sosial, terutama sampah,” ujarnya.

Mungkin Anda juga menyukai