Meriahkan Bulan Muharram 1445 H, Jefridin Buka Gerak Jalan Santai Majelis Taklim Kecamatan Sekupang

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. melepas Gerak Jalan Santai dalam rangka memeriahkan Bulan Muharram 1445 Hijriah yang digelar oleh Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Sekupang, di Masjid Baiturahman, Kecamatan Sekupang, pada Minggu (6/8/2023).

Pada kesempatan itu, turut hadir anggota DPR RI, Drs. H. Nyat Kadir dan ketua BKMT Kota Batam Hj. Hasimah Nyat Kadir serta pengurus lainnya yang tampak antusias menjadi peserta dalam gerak jalan santai dengan mengenakan aneka seragam berwarna-warni, sekaligus menunjukkan semangat pagi untuk berolahraga.

“Salam dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. Juga apresiasi kepada BKMT Kecamatan Sekupang yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, dan terima kasih kepada para ibu-ibu yang cantik dan semangat mengikuti kegiatan ini,” ujar Jefridin dengan penuh semangat.

Jefridin menegaskan bahwa kegiatan olahraga yang dilakukan ini sangat baik sekali untuk kesehatan. Dimana mendukung salah satu upaya pemerintah untuk memberdayakan program, Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas), yang saat ini tengah gencar dilakukan oleh Pemerintah Kota Batam.

“Kita sangat mendukung kegiatan ini sebagai edukasi masyarakat untuk hidup sehat. Ini termasuk dalam Germas, juga sebagai salah satu upaya untuk mendukung Batam kota sehat. Diharapkan kegiatan ini dapat diadakan secara kembali untuk menumbuhkan kesadaran berprilaku hidup sehat,” jelas Jefridin.

Jefridin mengajak para ibu-ibu untuk bersatu padu menciptakan Batam kota sehat. Tujuannya tidak lain untuk mengedukasi masyarakat agar melakukan gaya hidup sehat, dengan melakukan aktivitas fisik.

“Batam kota sehat adalah harapan kita bersama,” harapnya.

Mungkin Anda juga menyukai