Kehilangan Sosok Panutan, Jefridin Melayat ke Rumah Duka Almarhum H. Abdul Wahab Bin H. Madiun

MC Pemko Batam – Belasungkawa dan duka cita dihaturkan Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. kala melayat ke rumah duka almarhum H. Abdul Wahab Bin H. Madiun di Kampung Melayu No.71 Batu Besar, Kecamatan Nongsa, pada Kamis (13/7/2023). Almarhum H. Abdul Wahab diketahui merupakan tokoh masyarakat yang aktif di Lembaga Adat Melayu Kota Batam, sejak berdirinya pada tahun 1999 silam.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, atas nama Pemerintah Kota Batam kami mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas berpulangnya almarhum Abdul Wahab. Semoga almarhum husnul khotimah, diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT,” ucap Jefridin saat melayat ke rumah duka.

Sebagai salah satu saksi dari perjalanan hidup almarhum sejak muda, Jefridin yang dahulu masih bertempat tinggal di Tanjunguma mengaku bahwa Abdul Wahab merupakan sosok yang panutan yang baik.

“Banyak hal positif dan kebaikan-kebaikan yang dapat kita ambil juga pelajari dari beliau semasa hidupnya, dan pada hari ini beliau sudah meninggalkan kita semua,” kata Jefridin kepada pelayat yang hadir.

Kepada rekan dan sahabat, Jefridin mengajak untuk membukakan pintu maaf jika sepanjang hidup almarhum terdapat tutur, perilaku atau hal yang tidak berkenan. Sedangkan kepada keluarga yang ditinggalkan Jefridin menyampaikan agar sabar, tabah dan ikhlas melepas kepergian almarhum.

“Sekali lagi, atas nama Pemerintah Kota Batam saya mengucapkan selamat jalan kepada almarhum H. Abdul Wahab Bin H. Madiun. Kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga keluarga diberikan keikhlasan dan kesabaran untuk melepas kepergian beliau,” kata Jefridin menguatkan keluarga yang ditinggalkan.(*)

Mungkin Anda juga menyukai