Jefridin Sampaikan Amanah Wali Kota, Ajak Pengurus Manguni Indonesia DPW Kepri & DPD Kota Batam Kolaborasi Bangun Batam

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. disambut meriah dengan tarian Khas Cakalele atau Kabasaran yang digunakan oleh masyarakat dari Sulawesi Utara untuk menyambut tamu, saat menghadiri acara Pelantikan Pengurus Manguni Indonesia DPW Kepri & DPD Kota Batam Masa Bakti 2023-2027, di Hotel Golden Bay Bengkong, Sabtu (1/7/2023).

Mewakili Wali Kota Batam Muhammad Rudi, Jefridin menyampaikan pesan pembangunan yang saat ini tengah masif dilakukan oleh Pemerintah Kota Batam, kepada organisasi asal Sulawesi Utara tersebut.

“Pesan Pak Wali mudah-mudahan yang dilantik pada hari ini dapat melaksanakan amanah organisasi dengan sebaik mungkin, dan bersama-sama berkolaborasi membangun Batam yang kita cintai,” katanya.

Pada kesempatan itu Jefridin turut menyampaikan ucapan selamat datang kepada DPD RI, Richard Pasaribu yang hadir bersama organisasi masyarakat Batam yang berasal dari Sulawesi Utara.

“Selamat datang di Batam Pak, kota yang mengusung visi bandar dunia madani, modern, dan sejahtera di bawah kepemimpinan Wali Kota, Muhammad Rudi. Ini organisasi orang Batam yang berasal dari Sulawesi Utara, bukan sebaliknya.

Karena jika dibalik, kurang rasa cinta dan memiliki Batam,” ujar Jefridin. 

Kepada masyarakat yang hadir, atas nama Pemerintah Kota Batam ia menyampaikan rasa terimakasih, atas kontribusi Manguni Indonesia Batam Kepri selama ini dalam pembangunan Kota Batam.

“Kita harapkan bersama, agar pembangunan ini dapat terlaksana dengan baik. Kepada organisasi, kita berharap partisipasi, kolaborasi dan komitmen membangun Batam,” kata Jefridin disambut tepuk tangan dari para pengurus Manguni Indonesia DPW Kepri & DPD Kota Batam.

Sedangkan Ketua DPD Batam terpilih masa bakti 2023-2027, Oraal Robert menyampaikan komitmen organisasi kedepan untuk turut membantu program dari Pemerintah daerah.

“Bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan organisasi lainnya, membantu program Pemerintah Daerah, serta menciptakan kesejateraan organisasi dan pengurus untuk menjaga persatuan dan persaudaraan di Kepri khususnya di Kota Batam,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai