Rudi : Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia, Semoga Jaya Selalu

Wali Kota Batam Muhammad Rudi Hadiri Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara ke-77 di Polda Kepri

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi hadiri secara langsung upacara dan syukuran Hari Bhayangkara ke-77 di Lapangan Bhayangkara Polda Kepulauan Riau, Sabtu (1/7/2023).

Kapolda Kepri, Irjen Pol. Tabana Bangun, bertindak sebagai inspektur upacara. Sebagaimana diketahui setiap tanggal 1 Juli, diperingati hari ulang tahun polisi atau yang biasa dikenal sebagai Hari Bhayangkara.

Momen tersebut adalah diperingati momen berdirinya Kepolisian Republik Indonesia Indonesia (Polri). Sedangkan pada tahun ini, Bhayangkara memasuki usianya ke-77 tahun.

Pada peringatan tahun ini, Hari Bhayangkara mengusung tema Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas.

Tema ini menggambarkan komitmen Polri dalam beradaptasi dengan perkembangan yang semakin pesat serta mengajak masyarakat untuk menjadi cerdas dalam menghadapi tantangan.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi seusai upacara mengucapkan selamat memperingati Hari Bhayangkara 1 Juli 2023. Rudi mendoakan untuk kesuksesan semua anggota Polri.

“Selamat Hari Bahayangkara ke-77, semoga semakin jaya selalu,” kata Rudi.

Tidak lupa Rudi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polri yang selama ini telah mendukung semua program-program pembangunan yang tengah dilakukan Pemko Batam.

Pihaknya juga memberikan apresiasi, karena Polri selama ini tidak hanya bersinergi dengan Pemko Batam saja, tapi juga selalu hadir membantu dan menolong masyakarakat Kota Batam.

“Terimakasih Pak Kapolda Kepri, Kapolresta Barelang serta semua jajaran anggota Polri yang selama ini telah bersinergi bersama Forkopimda menjaga Kota Batam yang kita cintai ini,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai