Jefridin Ungkap Pentingnya Pengembangan Infrastruktur Kota Batam

Stimulus Ekonomi, Bikin Batam Nyaman Dikunjungi

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam H. Jefridin MP.d mewakili Wali Kota Batam Muhammad Rudi membuka kegiatan Bimtek bagi Kepala Desa dan Ketua Desa dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa se-Kabupaten Tapin Provinsi Kalimantan Selatan di Ballroom Hotel Nagoya Hill Batam.

Jefridin menyampaikan salam Wali Kota Batam Muhammad Rudi yang pada kesempatan tersebut tak sempat hadir. Sedianya, walikota ingin sekali hadir namun karena ada agenda lain kemudian diwakilkan kepada Jefridin.

“Pak wali menyampaikan salam kepada bapak ibu. Selamat datang di Kota Batam,” kata Jefridin.

Jefridin mengungkapkan, Batam di bawah kepemimpinan Muhammad Rudi kini sedang masif dibangun. Dari infrastruktur jalan, pelabuhan hingga bandara.

Hal ini dilakukan guna menstimulus aktivitas ekonomi, dari sektor potensial baik penanaman modal (investasi) maupun pariwisata.

“Bapak ibu dapat melihat langsung, kami sedang membangun, seperti jalan dari bandara ke sini (lokasi acara),” imbuhnya.

Tak hanya di lokasi ini, pembangunan jalan protokol juga dilakukan di seluruh wilayah Batam. “Kalau jalan-jalan ini sudah siap, satu-satunya jalan lima lajur tingkat kota kabupaten di Indonesia yakni Batam,” ungkapnya disambut tepuk tangan yang hadir.

Menurut Jefridin, pengembangan infrastruktur serta sarana prasarana di Kota Batam ini tak lain agar orang nyaman jika ke Batam.

“Semua ini, pak wali lakukan guna membuat nyaman orang ke Batam,” sebut dia.

Muara dari itu semua yakni, ekonomi akan bangkit dan masyarakat Batam yang memiliki latar belakang yang ragam dan juga ada yang berasal dari Kalimantan dapat sejahtera.

Mungkin Anda juga menyukai