Sukses Digelar, Jefridin Tutup Tournament Sepak Takraw Wali Kota Batam Cup Tahun 2023

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. Mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menutup sekaligus menyerahkan langsung Piala, kepada pemenang tournament Sepak Takraw Wali Kota Batam Cup Tahun 2023, di lapangan HI-TEST Arena Batam centre, Selasa (30/5/2023).

Tournament ini sendiri merupakan Inisiatif dari Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Batam, Jefridin, M. Pd. bekerjasama dengan H.Suhadi ST selaku sponsor tunggal.

โ€œAllhamdulilah pertandingan telah usai dan kita dapatkan juaranya. Kita berharap pemenang dapat dipoles lebih profesional, untuk mengikuti seleksi Porprov Kepri di tahun depan dan pembinaan atlet berprestasi,โ€ ujar Jefridin dalam sambutannya.

Sebanyak 30 regu putra dan 4 regu putri  ikut memeriahkan pertandingan yang diprakarsai oleh Pemerintah Kota Batam. Untuk pertandingan putra dibagi menjadi 2 pool, yaitu pool A dan pool B dengan menggunakan sistem gugur. Sedangkan, untuk putri hanya dipertandingkan esibisi (berhadiah).

โ€œInsyallah  kita berjumpa lagi tahun depan, kita buat lagi dengan tujuan mencari bibit luar biasa dari Batam. Allhamdulilah tournament sepak takraw saya tutup, selamat kepada pemenang,โ€ kata Jefridin sekaligus menutup tournament.

Keluar sebagai juara 1 regu putra TTC Ikatan Pemuda Tanjungriau (IPTAR) B,  mendapatkan  uang pembinaan sebesar Rp. 7 Juta dan piala tetap. Juara 2 diraih TTC IPTAR C, mendapatkan  uang pembinaan sebesar Rp. 5 Juta dan piala tetap. Juara 3 dari PT Six B, dengan uang pembinaan Rp. 2 Juta dan Juara 4 Cakar Elang mendapat uang pembinaan Rp. 1 Juta.

Sedangkan juara 1 regu putri dimenangkan oleh Kecamatan Lubukbaja dengan uang pembinaan sebesar Rp. 4 Juta dan piala tetap, juara 2 diraih KPRI dengan uang pembinaan Rp. 3 Juta, juara 3 dari Kecamatan Sagulung mendapat uang pembinaan Rp. 2 Juta dan juara 4 dari TTC IPTAR mendapat uang pembinaan Rp. 1 Juta

Mungkin Anda juga menyukai