Jefridin Ajak Investasikan Masa Depan Melalui Pendidikan

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menghadiri acara pelepasan dan perpisahan Siswa SD Negeri 003 Bengkong Tahun Pelajaran 2022/2023, di Golden Beach Bengkong, Rabu (31/5/2023).

Kehadiran Jefridin disambut hangat oleh siswa, guru-guru, hingga orangtua wali murid yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Jefridin menghaturkan selamat dan tahniah atas kelulusan yang berhasil diraih para lulusan, dan berharap siswa tidak berhenti belajar serta dapat terus melanjutkan studi ke jenjang selanjutnya.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan keluarga besar Dinas Pendidikan Kota Batam menyampaikan selamat kepada siswa kelas 6 yang dilepas, beserta orangtua yang telah menyelesaikan pendidikannya,” kata Jefridin.

Ia juga turut menghaturkan rasa terima kasih kepada para guru yang telah membina, memberikan ilmu, dan membimbing generasi penerus Indonesia. Pihaknya berharap apa yang diberikan oleh para guru, dapat menjadi bekal bagi para siswa dalam melanjutkan estafet pembangunan Kota Batam kedepannya.

“Pendidikan adalah investasi masa depan yang tiada tara nilaianya. Saya bisa berdiri disini, itu semua berkat pendidikan. Apalagi Kota Batam dirancang dalam 4 hal yaitu, sebagai kota industri, alih kapal,perdagangan dan daerah pariwisata,”  ujarnya.

Maka demikian, perlu pendidikan yang berkelanjutan untuk bersaing di masa depan. Juga guna mempersiapkan Indonesia emas 2045 mendatang.

“Jawabannya adalah investasi pendidikan. Maka saya katakan kembali, jangan lelah untuk belajar karena dengan itu kelak dapat mengarungi kehidupan yang jauh lebih baik kedepannya,” ajaknya.

Selain itu, ia juga menambahkan agar para lulusan memiliki bekal akhlak dan karakter yang baik, untuk naik ke jenjang selanjutnya.

Mungkin Anda juga menyukai