Wakili Wali Kota, Jefridin Resmikan PSPK Sepanjang 250 meter Kavling Suka Damai

MC Pemko Batam – Mewakili Wali Kota Batam Muhammad Rudi, Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd, meresmikan  Kavling Suka Damai, di Pondok Pesantren Tahfiz Al- Amin RT.04 RW.06 Tanjungpiayu, pada Sabtu (27/5/2023).

Peresmian ini disejalankan dengan syukuran atas Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan (PSPK) Sepanjang 250 meter Kavling Suka Damai. Dimana ditandai dengan pemotongan pita, penandatanganan, dan pelepasan balon secara simbolis.

“Mohon maaf Pak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi belum bisa hadir karena keadaan dan jadwal beliau, maka saya yang tugas hariannya adalah membantu beliau menyusun dan menjalankan kebijakan diutus  malam hari ini,” kata Jefridin.

Menurutnya, sebagai Wali Kota Batam, Muhammad Rudi sangat berkomitmen dalam banyak hal. Salah satunya adalah bertemu dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat.

“Pak Wali  adalah orang yang paling berkomitmen dalam banyak hal, untuk itu hari ini bertemu masyarakat adalah wujud komitmen beliau terhadap Kavling Suka Damai yang kita cintai ini,” ujarnya.

Jefridin juga menyampaikan bahwa PSPK untuk tahun 2023 ini dianggarkan sebesar Rp. 3,2 miliar, yang dimana pembangunannya sudah mulai berjalan. Ia menambahkan, berdasarkan hasil musrenbang tahun 2023 kemarin,  untuk tahun 2024 anggaran PSPK akan mengalami kenaikan menjadi Rp. 3,5 miliar.

“Untuk itu doakan Batam aman dan banyak wisatawan datang. Dengan begitu PAD meningkat, dan insyallah semakin tinggi PAD itu maka akan semakin cepat kita selesaikan persoalan di kampung kita ini. Itu janji beliau kepada kita semua,” terang Jefridin.

Menutup sambutannya, Jefridin mengajak masyarakat untuk bersatu padu bersama, menjaga persatuan dan kesatuan. “Tidak boleh terpecahkan, harus satu komando insyallah itu pesan beliau,” tutup Jefridin.

Mungkin Anda juga menyukai