Rudi Ajak Masyarakat Ambil Peluang Pembangunan Batam

Hadiri Pelantikan DPW dan DPD Gempar Kepri

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi hadir secara langsung pada acara pelantikan DPW Generasi Muda Pariaman (Gempar) Kepri dan pengukuhan DPD , DPC di 7 kota dan kabupaten yang ada di Provinsi Kepri.

Dalam kegiatan tersebut juga turut hadir langsung, Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina Rudi, Bupati Karimun, Aunur Rofiq, Bupati Padang Pariaman Suharti Bur, dan Wali Kota Pariaman, Genius Umar.

Dalam kesempatan itu, Rudi menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya pelantikan dan pengukuhan DPW dan DPD Gempar se-Kepri. Dirinya mengajak untuk terus menjalin kekompakan dan berperan aktif menjaga Kota Batam yang aman dan damai.

Rudi menjelaskan, saat ini pihaknya tengah gencar untuk membangun Kota Batam, mulai dari Bandara Internasional Hang Nadim, peningkatan infrastruktur jalan-jalan utama, pembangunan Pelabuhan Batuampar dan masih banyak lagi yang lainnya.

“Kita juga akan membangun rumah sakit bertaraf internasional di Batam,” kata Rudi, Sabtu (27/5/2023).

Itu sebabnya Rudi berpesan kepada seluruh elemen masyarakat Kota Batam untuk dapat mempersiapkan diri menyambut Batam Kota Baru. Jika semua proyek pembangunan selesai, pihaknya yakin akan dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi Kota Batam.

“Karen itu, siapkan mulai dari sekarang. Jangan sampai nanti kita hanya menjadi penonton saja,” kata Rudi.

Mungkin Anda juga menyukai