Pimpin Apel di Kecamatan Sekupang, Jefridin Imbau Pegawai Tingkatkan Disiplin dan Pelayanan

MC Pemko Batam – Jefridin, M.Pd. Sekretaris Daerah Kota Batam menjadi pembina apel di Kecamatan Sekupang, Senin (15/05/2023). Dalam arahannya Jefridin mengimbau agar pegawai di lingkungan Kecamatan Sekupang meningkatkan kedisiplinan dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Ia juga mengingatkan agar tidak menunda-nunda dalam menyelesaikan pekerjaan.

“Terimakasih kepada kakak-kakak saya abang-abang saya, kawan-kawan dan adik-adik semua karena sudah bekerja sesuai Tupoksi selama ini. Kita sebagai ASN harus disiplin, disiplin kehadiran dan disiplin dalam pekerjaan,” tegasnya.

Sebagai pegawai menurutnya patut bersyukur kepada Allah SWT. Marwah Pemerintah menurutnya berada ditangan para ASN. Karena sebagai pegawai keberadaan di tengah masyarakat ditinggikan seranting dan didahulukan selangkah.

“Kita diberi kepercayaan untuk mengayomi masyarakat. Saya mengajak mari kita bekerja dengan iklhlas dan kita niatkan untuk ibadah. Kita harus bersyukur karena jika dibandingkan dengan teman-teman di tempat lain, TPP kita di sini jauh lebih baik,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu Jefridin juga menyampaikan ucapan Minal Aidin Walfaizin dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. “Saya atas nama Bapak Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi mengucapkan Minal Aidin Walfaizin. Karena masih di bulan Syawal ada baiknya kita saling bermaafan,” ucap ayah dua anak ini.

Usai memimpin apel, dilanjutkan dengan bersalam-salaman dengan pegawai di Kecamatan Sekupang. Selanjutnya Jefridin berkesempatan meninjau ruang pelayanan di Kecamatan yang dipimpin Kamarul itu. Upacara dihadiri Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Batam, Asnah, Sekretaris BKPSDM, Ratnawati, Sekcam dan lurah di Kecamatan Sekupang.

Mungkin Anda juga menyukai