Jefridin Ucap Syukur, Pembangunan Batam Berjalan Baik Berkat Dukungan Masyarakat

MC Pemko Batam – Masyarakat Kecamatan Batuaji menyambut antusias kehadiran Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. yang mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dalam Halal Bihalal bersama Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan (LKK), tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh wanita dan masyarakat se- Kecamatan Batuaji.

“Allhamdulilah saya atas nama Pemerintah Kota Batam dan Pak Wali Kota, menghaturkan mohon maaf lahir dan batin masih dalam suasana bulan syawal. Semoga kebersamaan dan tali silaturahmi ini dapat terus terjalin antara Pemerintah dan masyarakat,” ujar Jefridin mengawali sambutannya, di Aula UNRIKA, Minggu (14/5/2023).

Jefridin tidak henti-hentinya mengucap syukur atas izin Allah SWT, sehingga pembangunan Batam yang dicita- citakan bersama dapat berjalan lancar hingga hari ini.

“Syukur tidak terhingga kepada sang maha kuasa, karena atas izinnya lah semua yang kita cita- citakan dan digesa oleh Pak Wali Kota, Haji Muhammad Rudi dapat berjalan kearah yang baik untuk pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Batam yang kita cintai,” katanya.

Tidak lupa Jefridin mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat, kepada tiap program pembangunan yang tengah dikerjakan oleh Pemerintah Kota Batam.

“Saya juga menyampaikan pesan ucapan terima kasih dari Pak Wali, karena masyarakat Kecamatan Batuaji kususnya telah mendukung program- program yang kita lakukan,” ucapnya.

Pihaknya berharap, persatuan dan kesatuan di masyarakat dapat terus terjaga, dan kompak dalam membangun Kota Batam menuju Batam kota baru yang modern dan sejahtera.

 

Mungkin Anda juga menyukai