Halal Bihalal Persaudaraan Setia Hati Terate Batam, Jefridin Ajak Padepokan Dukung Pembangunan Kota Batam

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. Mewakili Wali Kota Batam sekaligus Dewan Kehormatan Setia Hati Terate Cabang Batam, Muhammad Rudi di Halal Bihalal Keluarga Besar Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Batam, di Perum Graha Mas Tanjungriau, Sekupang.

Acara ini sendiri disejalankan dengan pengajian umum dan santunan kepada 40 orang anak yatim piatu, pada Minggu (14/5/2023).

“Bapak dan ibu anggota Persaudaraan Setia Hati Terate ini adalah orang- orang yang allhamdulilah mereka begitu mengenal dan tahu dengan dirinya. Insyallah ketika tahu diri kita, maka akan selamat dunia akhirat,” ujar Jefridin yang diaminkan oleh para anggota.

Ia menyampaikan apresiasi dari Wali Kota Batam yang sedianya hadir, atas inisiasi acara silaturahmi yang semakin mendekatkan pemerintah dengan masyarakatnya.

“Allhamdulillah, Pemerintah Kota Batam sangat mengapresiasi juga atas nama Pak Wali, sehubung masih di hari ke-23 Syawal kami mengucapkan minal aidinwalfaidzin. Semoga pertemuan ini diberkahi Allah SWT dan kita dapat saling memaafkan,” katanya.

Pihaknya juga mengatakan, proposal bantuan Pemerintah Kota Batam kepada padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Batam sudah diterima dengan baik.

“Proposal sudah diterima tahun ini, dan sesuai prosedur insyallah untuk tahun depan sudah dapat diterima,” ucapnya.

Tutupnya Jefridin berharap, organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate dapat terus maju dan turut mendukung pembangunan Kota Batam, sebagaimana yang dicita-citakan baik organisasi ini sendiri, maupun masyarakat Kota Batam dan pemerintah.

 

Mungkin Anda juga menyukai