Lantik Pengurus Forum KUB Mina Batam Madani Kota Batam, Jefridin: Nelayan Harus Bisa Maju

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, H. Jefridin Hamid mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi melantik Pengurus Forum Kelompok Usaha Bersama (KUB) Mina Batam Madani Kota Batam di Gerai Nelayan 2M, Mentarau, Sekupang.

Dalam kesempatan itu, Jefridin menyampaikan beberapa pesan penting Wali Kota Batam Muhammad Rudi kepada para anggota Forum KUB Mina Batam Madani Kota Batam. Di antaranya adalah nelayan Kota Batam harus sejahtera.

Karena itu, pihaknya mengajak kepada para nelayan untuk merubah mindset atau pola pikir menjadi lebih maju. Sehingga dengan demikian, para nelayan di Kota Batam diharapkan akan semakin sejahtera dan ekonominya berjalan lancar.

“Orang tua saya juga seorang nelayan, saudara-saudara saya banyak yang menjadi nelayan. Jadi saya paham betul bagaimana kehidupan nelayan,” kata Jefridin, Sabtu (13/4/2023).

Jefridin juga mengatakan Pemko Batam di bawah kepemimpinan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi akan terus mendukung program KUB Mina Batam Madani Kota Batam dalam membantu para nelayan.

Kemudian, tidak lupa Jefridin juga berpesan agar tidak muda diadudomba. Sehingga kekompakan dapat terus terjalin dan mendukung pembangunan Kota Batam.

“Seperti yang kita ketahui, Pak Wali saat ini sedang membangun infrastruktur dan perlu dukungan kita semua,” kata Jefridin.

Mungkin Anda juga menyukai