Hadiri Musyda ke-6 Muhammadiyah Batam, Jefridin: Terus Bawa Manfaat Wujudkan Batam Kota Baru yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghofur

MC Pemko Batam – Mewakili Wali Kota Batam Muhammad Rudi, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin M.Pd menghadiri Musyawarah Daerah (Musyda) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Batam di Aula Pusat Informasi Haji (PIH) Kota Batam, Sabtu (13/5/2023).

Musyawarah yang disejalankan dengan silaturahmi dan halal bihalal tersebut, mengusung tema ‘Dengan semangat berkemajuan Kita Wujudkan Batam Kota Baru yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghofur’.

Di kesempatan tersebut, Jefridin menyebutkan bahwa sejatinya tema yang diusung dalam kegiatan ini sejalan dengan cita-cita pengembangan Batam di era kepemimpinan Muhammad Rudi.

“Walikota Muhammad Rudi sedang fokus mewujudkan Batam Kota Baru. Dan visi Batam sendiri kita ketahui menjadi Bandar Dunia Madani yang Modern dan Sejahtera,” ucap Jefridin sembari tak lupa menyampaikan salam walikota kepada warga Muhammadiyah Kota Batam yang hadir.

Ia menyebutkan, bersama kekuatan atau kelompok sosial lainnya, Muhammadiyah telah memberikan sumbangsihnya bagi pengembangan Batam dan Kepri khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Untuk itu ia berharap, sebagai salah satu ormas Islam terbesar di Indonesia ini, Muhammadiyah terus andil dengan potensinya ikut andil dalam menyukseskan pembangunan fisik maupun nonfisik.

“Alhamdulilah selama ini kepengurusan telah menjalin kerjasama yang baik. Beliau minta untuk terus mendukung pembangunan, mudah-mudahan pengurus selanjutnya tetap berkolaborasi,” harap dia.

Memungkasi sambutannya, Jefridin mengucapkan selamat menyelenggarakan Musyda ke-6 kepada warga Muhammadiyah.

Ia berharap pimpinan baru yang kelak terpilih dapat menghadirkan dan menjalankan program yang bernas bagi Batam.

“Dari pengurus yang kolektif kolegial ini,  Insha Allah melahirkan program yang bernas dan itu harapan kita semua. Sejauh ini sumbangsih Muhammadiyah sudah bagus, bersama ormas-ormas lainnya telah mendukung pembangunan Kota Batam ini yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai