Halal Bihalal Pemko Batam dengan Masyarakat Nongsa, Jefridin: Mari Terus Jaga Kekompakan

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid menghadiri acara halal bihalal Pemko Batam dengan masyarakat Nongsa. Jefridin hadir mewakili Wali Kota Batam Muhammad Rudi.

“Beliau (Wali Kota Batam, Muhammad Rudi) seyogyanya hadir pada malam ini. Namun karena bersamaan saat ini menyambut kedatangan Menteri KKP, saya diminta untuk mewakili,” kata Jefridin, Rabu (10/5/2023).

Dalam kesempatan itu, Jefiridin menyampaikan pesan langsung dari Wali Kota Batam Muhammad Rudi, dimana kegiatan halal bihalal ini dapat menjadi momentum untuk saling maaf memaafkan dan terus mempererat tali silaturahmi.

Atas nama Pemko Batam, pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf jika dalam menjalankan tugasnya sebagai pemerintah ada program-program yang belum sesuai dengan keinginan masyarakat. Namun ditegaskannya bahwa, apa yang dilakukan Pemko Batam saat ini tujuannya adalah untuk mensejahterakan masyarakat.

“Terimakasih atas dukungan dan doa dari masyarakat Nongsa selama ini. Karena dukungan itulah program pembangunan infrastruktur di Kecamatan Nongsa dapat terlaksana dengan baik,” katanya.

Pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus dapat menjaga kekompakan dan kebersamaan. Serta terus bersama-sama komitmen berperan menjaga Batam aman, nyaman dan kondusif. Terlebih lagi menjelang Pemilu pada 2024 mendatang.

“Pilihan warna boleh beda, tapi kekompakan harus tetap nomor satu,” ujarnya.

Turut hadir mendampingi Jefridin, sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemko Batam.

Mungkin Anda juga menyukai