Sambangi Batam News, Jalin Kedekatan Humas dengan Media

MC Pemko Batam – Di redaksi Batam News, rombongan diterima oleh CEO Batam News, Muhammad Zuhri. Sebagai mitra Rudi menyatakan kesiapannya untuk memfasilitasi kebutuhan informasi yang diperlukan oleh rekan-rekan media. Terlebih menurutnya sebagian besar tim redaksi media adalah orang-orang lama dan semakin memudahkan dalam berkomunikasi. Bahkan ia menilai selama ini antara media dengan Humas sudah berjalan beriringan.

Bahkan Batam News sebagai media online menurutnya sangat membantu Pemko Batam dalam menyajikan informasi yang langsung bisa diakses masyarakat.

“Kami siap memfasilitasi, jika memang ada kendala di lapangan yang ditemui oleh kawan-kawan reporter. Sebagai mitra tentu kita harus bersinergi dan saling mengisi untuk melengkapi dalam hal penyampaian informasi kepada publik. Jika memang ada kendala yang dihadapi, kami siap membantu, sehingga informasi atau data yang diperlukan bisa didapat,” papar Rudi lagi.

Tentunya mereka menyambut baik niat yang disampaikan oleh Rudi selaku Kadis Kominfo Kota Batam. Mereka pun menyatakan kesiapannya untuk mendukung pemberitaan di Pemko Batam. Mereka juga mengakui bahwa selama ini komunikasi dan kerjasama antara Pemko Batam dengan media yang mereka naungi sudah cukup baik.

Mungkin Anda juga menyukai