Rudi Ajak Komunitas Sopir Dump Truck Batam Jaga Kekompakan Dukung Pembangunan Batam

𝐌𝐂 𝐏𝐞𝐦𝐤𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengajak komunitas Sopir Dump Truck Batam untuk terus menjaga kekompakan dan ikut serta menjaga Batam tetap aman dan damai.

Hal itu disampaikan Rudi saat menghadiri acara Anniversary Komunitas Sopir Dump Truck Batam Bumi Armada Jaya ke-4 di MTC Batu Besar, Nongsa, Minggu (18/12/2022).

Disampaikan Rudi saat ini Pemko Batam terus berupaya untuk menjadikan Kota Batam yang maju, modern serta bandar dunia madani. Karena itu pembangunan di berbagai sektor terus digenjot.

“Mari jaga kekompakan dan kebersamaan menjaga Batam tetap aman. Terus dukung pemerintah untuk membangun Kota Batam yang kita cintai ini,” kata Rudi.

Rudi menekankan bahwa disetiap kesempatan bertemu dengan warga, pihaknya terus menyampaikan terkait keamanan dan kenyamanan. Hal itu tidak lain adalah agar siapapun yang datang ke Batam merasa betah.

Dengan demikian pihaknya yakin, investasi akan terus tumbuh dan jumlah kunjungan wisatawan akan terus meningkat. Sehingga dampaknya tentu akan dirasakan langsung oleh masyarakat Batam.

“Kalau investasi masuk, wisatawan banyak yang datang tentu akan banyak peluang pekerjaan bagi masyarakat Batam,” katanya.

Rudi yang juga Kepala BP Batam tersebut juga mengatakan tahun 2023 sejumlah proyek infrastruktur masih menjadi prioritas utama. Salah satunya jalan utama dari Batuampar hingga Nongsa yang nantinya masing-masing menjadi lima lajur.

“Kalau setiap jalan lima lajur, alangkah indahnya Kota Batam,” kata Rudi.

Mungkin Anda juga menyukai