Jefridin Himbau Para Pemudik Jaga Kesehatan dan Keselamatan Hingga Kembali Ke batam

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mewakili Wali Kota Batam Muhammad Rudi dalam kunjungan FKPD Kota Batam ke Pos Pam dan Pos Terpadu, Operasi Ketupat Seligi tahun 2023 Polresta Barelang di tiga lokasi berbeda, yaitu Mega Mall Batam Center, Pasar Pujabahari Nagoya Batam, dan Pos Pam Batu Ampar, pada Selasa (18/4/2023).

“Saya mewakili Bapak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi akan terus bersinergi dan berkolaborasi bersama Polresta Barelang dan Forkopimda dalam pengamanan Kota Batam Jelang Idul Fitri, salah satunya melalui Operasi Ketupat Seligi 2023,” ujar Jefridin.

Operasi Ketupat Seligi 2023 ini sendiri merupakan salah satu bentuk pengamanan jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, yang mana akan dilaksanakan selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 18 April 2023 hingga 1 Mei 2023.

“Kami juga mengimbau para pemudik yang hendak ke kampung halaman untuk selalu berhati-hati. Jaga barang bawaan, jangan sampai lengah. Juga bagi para pemudik yang membawa anak dihimbau untuk tidak lengah,” kata Jefridin.

Usai kunjungan Jefridin menyampaikan kegembiraannya, karena warga Batam tahun 2023 ini dapat kembali ke kampung halamannya tanpa hambatan seperti tahun- tahun sebelumnya, akibat covid-19.

“Allhamdulilah saya mengucapkan selamat jalan bagi para pemudik, selamat bertemu keluarga, mudah- mudahan kebahagiaan menyertai kita semua di hari yang fitri nanti,” katanya.

Ia juga berharap pemudik dapat menjaga kesehatannya hingga dapat kembali lagi ke Batam dengan selamat, dan bersama membangun Kota Batam yang kita cintai.

“Saya sampaikan juga mewakili Wali Kota Batam beserta seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Batam, selamat merayakan Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin,” tutup Jefridin

Di Pos Pam Batu Ampar, Jefridin juga turut menyerahkan secara langsung bantuan sosial “Tali Asih” kepada pemudik Kapal KM Doro Londa yang akan berangkat. Ia berharap semoga bantuan sosial yang diberikan dapat bermanfaat.

Hadir dalam rombongan Kapolda Kepri, Irjen Pol Tabana Bangun, Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak, Kapolresta Barelang, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batam, beserta jajaran.

Mungkin Anda juga menyukai