𝐁𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐊𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫𝐠𝐚, 𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐍𝐲𝐨𝐛𝐥𝐨𝐬 𝐝𝐢 𝐓𝐏𝐒 𝟏𝟒 𝐊𝐞𝐥𝐮𝐫𝐚𝐡𝐚𝐧 𝐏𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐋𝐞𝐬𝐭𝐚𝐫𝐢

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. pukul 09.02 Wib, Rabu (14/02/2024) tiba di TPS 14 Kelurahan Patam Lestari, Kecamatan Sekupang. Ia bersama Istri, Hariyanti dan 2 anaknya melakukan pencoblosan pada Pemilu Serentak Tahun 2024. Dengan berjalan kaki, Jefridin dan keluarga menuju TPS yang letaknya tidak jauh dari kediamannya.

Tiba di TPS Jefridin langsung mendaftar dengan menunjukkan surat undangan dan KTP kepada anggota KPPS di meja pendaftaran. Sesuai ketentuan pencoblosan, Jefridin dan keluarga ikut antri bersama warga setempat yang hadir untuk menggunakan hak pilihnya.

“Alhamdulillah tadi Saya bersama dengan Istri dan anak, sudah menggunakan hak pilih pada Pemilu Calon Presiden dan Wakil Presiden serta Calon Legislatif. Di TPS 14, Kelurahan Patam Lestari ini terdapat 225 orang pemilih,” ucapnya usai pencoblosan.

Dikesempatan itu Jefridin berharap masyarakat dapat datang ke TPS di tempatnya masing-masing untuk menggunakan hak suaranya. Dengan tujuan agar jumlah partisipasi pemilih di Kota Batam meningkat dibandingkan pada Pemilu lima tahun yang lalu.

“Masih ada waktu untuk datang ke TPS menggunakan hak pilih. Diundangan tertulis bahwa pemilihan berlangsung dari pukul 07.00 Wib sampai pukul 12.00 Wib. Silakan datang dengan membawa undangan dan KTP. Jangan golput, diharapkan partisipasi Pemilih di Kota Batam di atas 90 persen,” imbaunya.

Selain itu Ia juga berharap prose pelaksanaan Pemilu di Kota Batam berjalan lancar, aman dan kondusif hingga akhir nanti. Dan diperoleh hasil yang sesuai dengan keinginan masyarakat Kota Batam.(*)

Mungkin Anda juga menyukai