Jefridin Ajak Milenial Promosikan Batam dan Gaet Wisatawan Melalui Media Sosial

MC Pemko Batam – Silaturahmi bersama milenial Batam, Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. mengajak para muda influencer untuk turut mempromosikan Batam dan bijak bersosial media, di Kasta Coffee, Bengkong Laut, Kamis (6/4/2023).

“Batam ini salah satunya dikembangkan sebagai kota pariwisata, sehingga menuntut kita warga Batam untuk dapat menjaga supaya kondusif, aman, nyaman dan bersih serta menarik bagi para wisatawan dan investor untuk datang ke Batam,” ujar Jefridin.

Menurut Jefridin, dengan menarik wisatawan datang ke Batam, maka hotel dan restoran akan laku maka Pemko Batam akan memperoleh pajak.

“Dengan pajak itulah kemudian kita dapat membangun Kota Batam, menjadi Kota Baru yang madani modern dan sejahtera karena ekonomi Batam akan bertumbuh,” kata Jefridin.

Dalam kesempatan tersebut, Jefridin turut menyampaikan pesan dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi kepada para milenial Batam, untuk dapat ambil andil menggaet wisatawan menggunakan media sosial.

“Pak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menitipkan, mari geliatkan wisata hingga sudut Batam menggunakan media sosial dengan baik. Hilangkan jauh hoax, dan sampaikan sesuatu yang indah mengenai Batam, agar orang di dunia mau berkunjung ke kota kita tercinta” ajak Jefridin.

Acara ini sendiri digelar oleh manajemen atau komunitas muda di Batam yang menaungi para influencer atau selebgram Kota Batam, bernama Mutualabs. Dengan tema “Membingkai silaturahmi dalam ikatan kekeluargan, beda bukan berarti tak bersama dan menyatu”.

“Terima kasih bapak Sekda Kota Batam sudah berkenan hadir bersilaturahmi dengan kami, influencer kita juga turut membantu para UMKM di Batam untuk mempromosikan produk atau usahanya, sehingga kami turut andil walaupun sedikit untuk perekonomian Batam,” kata Meggy selaku pendiri Mutualabs.

Mendengar hal tersebut, Jefridin turut memberikan apresiasi kepada para milenial Batam karena sudah memberikan pengaruh dan dampak positif bagi para pelaku UMKM Kota Batam.

Mungkin Anda juga menyukai