Sampaikan Pesan Rudi ke Tokoh Agama, Jefridin: Siapkan Generasi Qur’ani

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah (Sekda) Batam, Jefridin Hamid, mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menyerahkan secara simbolis insentif bagi tokoh agama di Kecamatan Galang, Sabtu (1/4/2023).

Untuk di Kecamatan Galang, total ada 213 tokoh agama yang mendapatkan insentif. Secara rinci, PMB sebanyak 41 orang, IPIM 62 orang, dan BMGQ sebanyak 110 orang.

Di hari sama, juga diserahkan insentif bagi tokoh agama di Kecamatan Bulang. Untuk di Bulang, total 195 tokoh agama menerima insentif tersebut. Adapun rinciannya yakni PMB 34 orang, IPIM 43 orang, dan BMGQ 118 orang.

“Insentif ini bentuk kepedulian pak Wali (Wali Kota Batam, Muhammad Rudi) kepada kita semua. Ini juga sebagai penyemangat para tokoh agama untuk terus menebar syiar dan mendidik anak bangsa,” ujar Jefridin.

Ia bahkan tak lupa penyampaian pesan Wali Kota untuk semua tokoh agama agar terus bersama pemerintah dalam menyiapkan generasi Qur’ani.

“Bekali anak bangsa dengan nilai-nilai dalam Al-Qur’an demi mewujudkan Batam Madani yang Modern dan Sejahtera,” ujarnya.

Ia juga mengajak semua tokoh agama di Batam untuk terus kompak menjaga agar Batam tetap aman dan kondusif.

“Suasana aman dan kondusif sangat penting untuk mendukung percepatan pembangunan yang saat ini dilakukan pak Rudi selaku Wali Kota Batam maupun Kepala Badan Pengusahaan Batam,” katanya.

Jefridin melanjutkan, dengan gencarnya pembangunan itu, akan mendukung pergerakan ekonomi Batam dan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Kalau PAD naik, insentif yang diberikan oleh pak Wali juga akan lancar terus. Manfaatkan insentif ini sebaik mungkin, semoga bermanfaat,” tutup Jefridin.

Mungkin Anda juga menyukai