Safari Ramdhan di Batam Kota, Rudi Ajak Masyarakat Terus Jaga Kerukunan dan Kekompakan

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengajak masyarakat untuk terus menjaga kerukunan dan kekompakan. Sehingga dapat terus terwujud Kota Batam yang selalu kondusif, aman dan nyaman bagi siapapun.

Hal itu disampaikan Rudi pada acara kegiatan Safari Ramadan di Masjid Thoriqul Jannah Perumahan Mitra Raya, Batam Kota. Menurutnya pembangunan Kota Batam akan dapat berjalan dengan baik, jika masyarakatnya hidup rukun dan saling bertoleransi.

“Kerukunan atau toleransi sesama umat beragama harus terjalin dengan baik. Sehingga Batam bisa terus kondusif,” kata Rudi, Sabtu (1/4/2023).

Dalam kesempatan itu, Rudi juga menyampaikan saat ini pihaknya tengah gencar membangun infrastruktur disemua sektor. Mulai dari jalan, bandara, pelabuhan dan sektor-sektor lainnya.

Rudi menjelaskan semua itu dilakukan tidak lain adalah untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi Kota Batam. Dengan demikian diharapkan nantinya Kota Batam benar-benar menjadi kota yang maju, modern dan bandar dunia madani.

“Kita ingin tahun 2029 seluruh pembangunan selesai dan Batam menjadi kota baru sebagaimana yang kita harapkan bersama,” ujarnya.

Karena itu Rudi juga mengajak masyarakat untuk dapat bersiap diri, sehingga nantinya ketika pembangunan itu selesai masyarakat Batam dapat mengambil keuntungan dan tidak hanya menjadi penonton.

“Setiap kesempatan saya selalu sampaikan ini supaya apa? Saya tidak ingin nanti masyarakat hanya jadi penonton disaat Batam menjadi kota yang maju,” jelasnya.

Ketua DKM Masjid Thoriqul Jannah, Ali Mukhtar menyambut baik dan menyampaikan terimakasih atas kunjungan Wali Kota Batam Muhammad Rudi. Kegiatan Safari Ramadan ini tentu menjadi salah satu kegiatan yang dinanti masyarakat.

“Terimakasih Pak Wali atas kunjungannya. Kami juga menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan untuk masjid kami ini,” kata Rudi.

 

 

Mungkin Anda juga menyukai