Safari Ramadhan di Bulang, Kedatangan Rudi Disambut Antusias Warga

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi bertemu dan bersilaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Bulang. Dalam rangka kegiatan Safari Ramadan 1444 H/2023 M.

Ada dua masjid yang dikunjungi Rudi bersama rombangan Kepala OPD di lingkungan Pemko Batam. Pertama di Masjid Al-Baroqah Tanjung Kubu, dan kedua Masjid Al-Mukhlisin Bulang Kebam.

Rudi mengatakan berkunjung ke dua masjid yang berada di Kelurahan Bulang Lintang tersebut. Hal itu dilakukan tidak lain adalah untuk dapat bertemu dengan masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa bersilaturahmi di bulan suci Ramadan ini,” kata Rudi, Minggu (2/4/2023).

Dalam kesempatan itu, Rudi juga menyerahkan bantuan secara simbolis untuk pembangunan masjid. Pihaknya berharap bantuan dari Pemko Batam ini dapat membantu pembangunan rumah ibadah umat Islam tersebut.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat sedikit membantu untuk pembangunan masjid,” kata Rudi.

Pengurus Masjid Al-Baroqah Tanjung Kubu Kisnan, menyambut baik kedatangan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi bersama dengan sejumlah Kepala OPD Pemko Batam.

“Saya bangga dan terimakasih, karena hari ini kedatangan Wali Kota Batam Bapak Muhammad Rudi. Suatu kehormatan bagi kami warga disini,” kata Kisnan.

Mewakili warga, Kisna juga menyampaikan terimakasih atas perhatian dan bantuan pembangunan Masjid Al-Baroqah Tanjung Kubu.

“Saya terimakasih kepada Pemko Batam khususnya bapak Wali Kota Batam yang selama ini telah memperhatikan masjid kita. Mudah-mudahan pahalanya bisa mengalir terus buat bapak dan diberikan kesehatan, serta panjang umur,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai