Momen Hari Rudi Lepas Yumasnur dan Pegawai yang Memasuki Masa Purna Tugas

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi melepas Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBM-SDA) Kota Batam, Yumasnur dan 9 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memasuki pensiun.

Yumasnur sendiri selama ini salah satu Kepala OPD yang memiliki banyak prestasi di bidang pembangunan Kota Batam. Di antaranya dalam pembangunan infrastruktur.

Rudi menyampaikan apresiasi atas dedikasi serta pengabdiannya kepada Pemerintah Kota (Pemko) Batam. Pihaknya mendoakan kesuksesan dimanapun berada.

“Kalau bicara pensiun, saya juga sudah pensiun. Tapi itu hanya status saja pensiun dari PNS,” kata Rudi, Jumat (31/3/2023).

Rudi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para PNS purna tugas tersebut kepada Negara dan masyarakat. Apa yang diperbuat selama ini untuk Kota Batam diyakini tentu akan mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Karena itu, Rudi berharap meskipun sudah memasuki pensiun, pihaknya berharap tetap dapat membantu Pemko Batam dalam mensosialisasikan program-program yang dijalankan untuk pembangunan Kota Batam.

โ€œSelamat pensiun, bapak dan ibu telah melaksanakan tugas dengan baik. Terimakasih atas pengabdiannya,โ€ kata Rudi usai menyerahkan SK pensiun.

Rudi juga mengharapkan doa kepada para PNS yang masih aktif bertugas saat ini dapat menjalankan tugas dengan baik sehingga bisa purna tugas dan menyelesaikan tugas sampai selesai.

โ€œTentunya juga doakan kami yang masih aktif bertugas ini bisa menjalankan tugas dengan baik sebagaimana bapak ibu saat ini,โ€ kata Rudi.

Selain Yumasnur, pegawai yang memasuki pensiun pada 1 April 2023 di antaranya, Nasrun tugas terakhir di Inspektorat Daerah, Amir Dinas KUM, Alfa Fatmawati dari Dinas Perikanan. Selanjutnya Dessi Anita, Dahliani, Nuraida, Syamsiah, Syarifah Situmorang dan M Nasir yang merupakan dari Dinas Pendidikan.

Dalam kesempatan itu, Rudi juga menyerahkan bantuan kepada para janda dan anak yatim pegawai di lingkungan Pemko Batam.

Mungkin Anda juga menyukai