Pesan Marlin, Terus Tebar Kebaikan dan Kepedulian

๐˜‰๐˜ถ๐˜ฌ๐˜ข ๐˜—๐˜ฆ๐˜ฎ๐˜ฃ๐˜ช๐˜ฏ๐˜ข๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ˆ๐˜ฌ๐˜ฉ๐˜ญ๐˜ข๐˜ฌ ๐˜”๐˜ถ๐˜ญ๐˜ช๐˜ข ๐˜ฅ๐˜ช ๐˜š๐˜ฆ๐˜ช ๐˜‰๐˜ฆ๐˜ฅ๐˜ถ๐˜ฌ

MC Pemko Batam – Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Rudi terus menebar pesan-pesan kebaikan dan saling peduli kepada sesama. Kepedulian-kepedulian itu penting bagi lingkungan sekitar.

โ€œBagaimanapun hidup ini harus saling membantu, peduli dan bersatu untuk kebaikan. Kepedulian penting untuk lingkungan kita,โ€ kata Marlin di Sei Beduk, Kota Batam, Kamis (9/2).

Di Sei Beduk, Marlin membuka Pembinaan Akhlak Mulia Tim Penggerak PKK Kota Batam. Acara yang diselenggarakan di Masjid Al Mujahidin GMP ini mengusung tema Keutamaan dan Amalan Bulan Rajab. Hadir Ustaz Deden Sirozuddin.

Menurut Ketua PIKORI BP Batam ini, begitu banyak keutamaan buka Rajab ini. Marlin pun berpesan kepada semua untuk terus meningkatkan taqwa dan memperbanyak sedekah.

Pada kesempatan itu, perempuan kelahiran Karimun ini berpesan kepada sesama untuk melepaskan pemikiran negatif dalam diri. Melepaskan diri dari berprasangka buruk kepada orang lain.

โ€œJangan menebar kabar yang membuat perpecahan. Pastikan kabar yang disampaikan bukan hoax yang merugikan orang lain,โ€ kata Marlin.

Bagi Marlin, ketika mendapat amanah dalam posisi apapun, teruslah bertekat untuk memberi manfaat bagi banyak orang. Bahwa kehadiran seseorang, amanah yang diberikan harus memberi manfaat bagi banyak orang.

โ€œBerbuat untuk menjadi lebih baik dan semakin baik lagi ke depan,โ€ kata Marlin.

Mungkin Anda juga menyukai