Rudi Sambut Kajati Kepri Baru

Media Center Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi ikut menyambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri yang baru, Sudarwidadi. Acara pisah sambut Kajati Kepri dari Edy Birton ke Sudarwidadi dilaksanakan di Hotel CK Tanjungpinang, Kamis (23/1).

Pada kesempatan tersebut, Rudi mengucapkan selamat datang kepada Sudarwidadi. Serta menyampaikan terima kasih kepada Edy Birton.

Edy Birton yang malam itu dilepas ke tempat baru juga menyampaikan sepatah dua patah kata. Dari Kejati Kepri, ia mendapat tugas baru sebagai Direktur Teknologi Informasi dan Produksi Intelijen pada Jaksa Agung Muda Intelijen Kejaksaan Agung.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semuanya. Saya pamit untuk bertugas di tempat baru,” kata Edy.

Sementara Sudarwidadi, sebelumnya bertugas sebagai Kepala Biro Keuangan pada Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejagung.

Kepada tamu acara pisah sambut, Sudarwidadi sedikit bercerita. Ia sudah bekerja di kejaksaan sejak 1989. Berbagai penugasan sudah ia lakoni selama 30 tahun mengabdi.

“Saya pernah tugas di Riau. Jadi Kepulauan Riau ini tidak terlalu asing bagi saya. Saya bahagia di sini. Pastinya akan bekerja lebih baik lagi dari sebelumnya. Prestasi harus ditingkatkan juga,” ujarnya.

Mungkin Anda juga menyukai