๐ƒ๐š๐ฆ๐ฉ๐ข๐ง๐ ๐ข ๐–๐š๐ค๐จ ๐‘๐ฎ๐๐ข, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐”๐œ๐š๐ฉ๐ค๐š๐ง ๐’๐ž๐ฅ๐š๐ฆ๐š๐ญ ๐Ÿ๐Ÿ’ ๐“๐š๐ก๐ฎ๐ง ๐Š๐ข๐ฉ๐ซ๐š๐ก ๐๐ž๐ซ๐ฉ๐š๐ญ ๐“๐ฎ๐ซ๐ฎ๐ญ ๐Œ๐ž๐ฆ๐›๐š๐ง๐ ๐ฎ๐ง ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mendampingi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengucapkan selamat memperingati Hari Lahir (Harlah) Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Provinsi Kepri yang ke-24. Peringatan dipusatkan di Dataran Alun-Alun Engku Putri, pada Minggu (26/11/2023). Hadir Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina.

โ€œSelamat untuk Perpat Provinsi Kepri yang telah berkiprah selama 24 tahun. Terima kasih telah mengisi dan ambil andil membantu pemerintah dalam membangun Batam,โ€ ujarnya.

Acara perayaan Harlah Perpat, digelar selama dua hari sejak tanggal 25 hingga 26 November 2023. Turut memeriahkan acara, kegiatan bazar UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah), dan jalan sehat bersama masyarakat yang dimulai dari pukul 07.00 WIB sampai selesai.

โ€œMari seluruh anggota Perpat dan masyarakat untuk dapat terus mendukung pembangunan Batam. Tanpa dukungan masyarakat pemerintah tidak akan dapat merealisasikan semua perencanaan pembangunan,โ€ kata Jefridin.

Jefridin berharap dan mendoakan untuk kesuksesan Perpat ke depan, agar dapat terus berkiprah ke arah yang lebih baik medorong pembangunan Batam. Dimana menurut Jefridin, pembangunan infrastruktur menjadi prioritas Pemerintah Kota Batam di bawah arahan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. Tidak lain adalah untuk mempercepat menggerakkan ekonomi, menuju masyarakat sejahtera dan Batam maju.

โ€œSemoga apa yang dicita-citakan dapat tercapai sebagaimana yang diharapkan,โ€ ucapnya.

Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina menyampaikan harapannya kepada Perpat untuk dapat menjaga persatuan dan kesatuan serta kekompakan, untuk Batam yang aman dan tidak terpecah belah.

โ€œKepada Perpat semoga kedepan menjadi organisasi yang mengayomi masyarakat Kepri, dan kontribusinya dengan pemerintah dapat terus terjalin untuk mewujudkan Batam kota baru,โ€ katanya.

Mungkin Anda juga menyukai