Rudi : Selamat Hari Jadi Kota Tanjungpinang, Semoga Semakin Maju dan Sejahtera Masyarakatnya

𝐌𝐂 𝐏𝐞𝐦𝐤𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Hari Jadi Kota Tanjungpinang akan diperingati pada 6 Januari 2023 mendatang. Ibu Kota Provinsi Kepri tersebut akan genap berusia ke 239 tahun.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mendoakan di usia 239 tahun, Kota Tanjungpinang dapat terus semakin maju. Sehingga masyarakatnya juga dapat semakin sejahtera ke depannya.

“Usia 239 tahun tentu Kota Tanjungpinang semakin matang. Semoga tahun ini dan ke depannya semakin baik di semua sektor,” kata Rudi, Rabu (4/1/2023).

Meskipun saat ini menjabat sebagai Wali Kota Batam, hingga saat ini Rudi masih menjadi bagian dari Kota Tanjungpinang. Sebab, Rudi lahir dan dibesarkan di kota ini.

Karena itu, kecintaanya terhadap Kota Tanjungpinang menurutnya tidak pernah pudar. Rudi juga berharap Kota Tanjungpinang dan Kota Batam ke depan terus dapat bekerjasama untuk sama-sama memajukan dua kota dan pastinya Provinsi Kepri.

“Sekali lagi selamat memperingati Hari Jadi Kota Tanjungpinang ke 239,” kata Rudi.

Doa yang sama juga disampaikan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad dimana di usia menginjak 239 tahun tentunya Kota Tanjungpinang diharapkan dapat terus tumbuh menjadi kota yang maju di berbagai sektor.

“Yang pada akhirnya tentu masyarakatnya semakin sejahtera. selamat memperingati Hari Jadi Kota Tanjungpinang ke 239 semoga semakin jaya,” kata Amsakar.

Mungkin Anda juga menyukai