Pesan Marlin: Harus Terus Memberi Manfaat untuk Masyarakat

𝐌𝐂 𝐏𝐞𝐦𝐤𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Rudi berharap dan bertekad bahwa kehadirannya harus selalu memberi banyak manfaat. Manfaat untuk masyarakat dan lingkungan sekitar.

“Mulailah dengan langkah kecil untuk sampai pada tujuan besar yang memberi manfaat bagi masyarakat. Tekadkan diri bahwa kita hadir untuk memberi manfaat bagi laingkungan sekitar,” kata Marlin di Fasum Bengkong Indah, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Selasa (3/1) pagi.

Marlin hadir untuk membuka Road Show Pelatihan Tata Rias tahun 2023. Kali ini, pelatihan tersebut mengusung tema Mari Bersama Berpegang Tangan Kita Berdayakan Perempuan Batam.

Menurut Ketua TP PKK Kota Batam ini, pelatihan ini mungkin bukan skala besar. Tapi ini merupakan langkah kecil untuk sampai pada langkah besar. Jalan untuk terus memperkuat dan mempererat silaturahmi.

“Mulailah melangkah untuk membawa dan menebar pada kebaikan kebaikan,” kata Ketua PIKORI BP Batam ini.

Marlin menyampaikan bahwa, langkah-langkah untuk memperkuat silaturahmi, saling memotivasi, berbagi dan hal-hal bermanfaat lainnya akan terus dilakukan. Selain berkeliling Batam sebagai Ketua TP PKK, Ketua PIKORI BP Batam dan berbagai organisasi lainnya, Marlin menyampaikan semakin sering ke seluruh kabupaten kota.

“Saya juga akan terus keliling ke semua daerah. Menyapa. Memperkuat silaturahmi. Menjemput aspirasi,” kata Marlin.

Pada kesempatan itu, Marlin menyampaikan banyak pesan pesan bermanfaat. Banyak langkah, yang paling tidak bermanfaat untuk diri sendiri.

Marlin memang selalu berpesan dan menginformasikan, walaupun sering membuat banyak kegiatan, tapi harus perhatikan diri sendiri, terutama kesehatan. Dia berharap ibu-ibu berkunjunglah ke Puskesmas sebulan sekali, periksa apa yang ada di diri.

“Saya sayang semuanya. Makanya saya ingatkan. Banyak penyakit yang tak terdeteksi, tiba-tiba berakibat fatal. Cek, gula darah, tensi, kolesterol dan potensi kanker,” kata Marlin.

Mungkin Anda juga menyukai